Tanggung Jawab :
1. Membantu menyelesaikan masalah-masalah ketenagakerjaan serta penyelesaian peraturan perusahaan.
2. Mewakili Departeman untuk menjadi trainer, membuat Forum ketenaga kerjaan, dan ikut serta dalam program ketenaga kerjaan.
3. Mengikuti perkembangan, pelaksanaan peraturan, dan penyelesaian masalah berkaitan dengan kebijakan perusahaan atau pemerintah tentang SK/SOP/Ketenagakerjaan /Perburuhan.
4. Menyelesaikan hal-hal yang sifatnya administratif terkait dengan keluh kesah karyawan.
5. Memonitor dan menyelesaikan hal-hal yang sifatnya administratif terkait dengan data karyawan.
Requirement :
1. Pendidikan Min S1 Hukum dari universitas terkemuka
2. Berpengalaman min. 2 tahun di bidang Human Resource Relation.
3. Mengerti Hukum dan undang-undang ketenagakerjaan
4. Memiliki keahlian komputer dan bahasa inggris yang baik
5. Responsif, komunikatif, dan berjiwa Leadership.
Lamaran diterima paling lambat 2 minggu setelah ditayangkannya iklan ini ke :
recruitment.manager@adira.co.id
(kapasitas email tidak lebih dari 300kb)
Attachment files diberikan dalam bentuk zip, tidak menerima file dalam bentuk .rar maupun pdf.
Get Your Job Here
Custom Search
Friday, June 6, 2008
Human Resources Relation Officer
Posted by OCBC NISP at 8:28 AM
Labels: ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE Tbk
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment